agen bola indonesia







Published On: Mon, Apr 16th, 2018

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU vs West Bromwich 0-1, City Juara!

Hasil Liga Inggris tadi malam antara MU vs West Bromwich Albion selesai dengan skor 0-1 untuk tim tamu di Old Trafford, Minggu (15/4). Skor Manchester United vs West Bromwich ini memang menjadi satu hasil yang sangat mengejutkan dan hasil ini juga memastikan Manchester City menjuarai Liga Inggris musim ini.

United perlu memenangi laga ini untuk sekali lagi menunda pesta juara City sementara West Brom juga memerlukan tiga poin untuk selamat dari degradasi. Sejak awal pertandingan sudah berjalan menarik dan West Brom nyaris saja mencuri keunggulan di menit 12 ketika sepakan Livermore dari dalam kotak penalti masih bisa diblok dengan brilian oleh De Gea.

Tak lama kemudian giliran United yang melakukan tekanan berbahaya pada West Brom. Sebuah duel antara Dawson dan Herrera membuat gelandang United itu terjatuh di kotak penalti namun wasit tidak mau memberikan penalti pada tuan rumah. Pada serangan berikutnya, United hampir saja membuka skor ketika Lukaku yang sudah berhadapan dengan Foster gagal menaklukkan kiper West Brom tersebut.

Buntunya permainan United lantas membuat Jose Mourinho memasukkan Lingard di awal babak kedua menggantikan Herrera. Tekanan dari United pun semakin mengalir lancar ke pertahanan West Brom apalagi ketika beberapa menit kemudian Martial juga masuk untuk menggantikan posisi Pogba yang membuat United bermain dengan strategi yang lebih ofensif.

Menariknya justru West Brom yang bisa mencuri keunggulan di menit 73. Sebuah tendangan penjuru yang dilepaskan Brunt mengarah ke tiang jauh dimana ada duel antara Dawson dan Matic disana. Bola lantas mengenai Matic dan meluncur ke depan gawang dan disambar begitu saja oleh kepala Jay Rodriguez yang muncul dari belakang untuk membuat skor menjadi 0-1.

Sebuah situasi yang jelas tidak diinginkan oleh United karena mereka juga masih butuh kemenangan untuk menghindari kejaran Liverpool. Permainan lebih menyerang pun mereka peragakan namun sayangnya tetap tidak ada gol balasan yang bisa dibuat. Di sisi lain, kemenangan ini menjadi hal yang sangat berharga bagi West Brom dalam upayanya lepas dari ancaman degradasi musim ini.

Data Pertandingan:

MU 0-1 West Bromwich (Jay 73’)

Manchester United West Bromwich Albion
No. Starting Eleven YC RC No. Starting Eleven YC RC
1. David De Gea 1. Ben Foster
25. Antonio Valencia 2. Allan Nyom 77′
2. Victor Lindelof 25. Craig Dawson
12. Chris Smalling 26. Ahmed Hegazi
18. Ashley Young (75′) 3. Kieran Gibbs
31. Nemanja Matic 8. Jake Livermore
21. Ander Herrera (46′) 11. Chris Brunt (94′)
6. Paul Pogba (58′) 29′ 14. James McClean
8. Juan Mata 10. Matt Phillips (77′)
7. Alexis Sanchez 19. Jay Rodriguez
9. Romelu Lukaku 9. Salomon Rondon (85′)
Substitutes Substitutes
40. Joel Pereira 13. Boaz Myhill
4. Phil Jones 5. Claudio Yacob (94′)
5. Marcos Rojo 15. Daniel Sturridge (85′)
11. Anthony Martial (58′) 16. Ali Gabr
14. Jesse Lingard (46′) 17. Oliver Burke
19. Marcus Rashford (75′) 20. Grzegorz Krychowiak (77′)
39. Scott McTominay 28. Sam Field
Manager Manager
Jose Mourinho Darren Moore
Referee Venue
Paul Tierney Old Trafford
loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia