happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 9th, 2018

Hasil Liga Inggris Senin Dinihari: Arsenal Menang, Chelsea Seri

Chelsea hanya mampu bermain seri dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-32, Ahad malam, sedangkan Arsenal berhasil meraih kemenangan.

Chelsea bermaiin 1-1 saat menjamu West Ham United. The Blues mendominasi “derby” London tersebut selama 73 menit, memimpin pada menit ke-36 setelah Cesar Azpilicueta memasukkan bola menyusul tendangan sudut.

Penyerang asal Spanyol mereka Alvaro Morata juga dua kali memasukkan bola ke gawang lawan, namun keduanya tidak disahkan karena offside.

West Ham hanya menawarkan sedikit hal sampai Javier Hernandez masuk lapangan. Mantan pemain Real Madrid ini menyamakan kedudukan pada menit ke-73.

Chelsea menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 57, tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur. West Ham di urutan ke-14 dengan nilai 34.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal mengalahkan Southampton 3-2.

Shane Long membawa Southampton memimpin pada menit ke-17. Arsenal menyamakan kedudukan 11 menit kemudian melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Danny Welbeck membawa Arsenal unggul pada menit ke38. Pemain pengganti Charlie Austin menyamakan kedudukan pada menit ke-73, semenit setelah ia masuk lapangan.

Pada menit ke-81, Welbeck memastikan kemenangan The Gunners setelah menanduk umpan silang Iwobi.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Mohamed Elneny dan pemain Southampton Jack Stephens diusir keluar lapangan dalam insiden yang terpisah.

Arsenal kini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 54, tertinggal 13 poin dari empat besar. Southampton di urutan ke-18 dengan nilai 28.

Hasil Liga Inggris Ahad malam:
Arsenal 3 – 2 Southampton
Chelsea 1 – 1 West Ham United

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close