Published On: Wed, Apr 18th, 2018

Hasil Liga Inggris 2018: Brighton vs Tottenham 1-1, Batal Samai Poin Liverpool

Hasil Liga Inggris 2018 antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor imbang 1-1 di Amex Stadium, Rabu (18/4) dini hari WIB. Skor Brighton vs Tottenham ini jelas membuat kecewa pasukan Mauricio Pochettino karena mereka melewatkan kesempatan besar untuk mempertegas posisi di empat besar sekaligus mempererat persaingan dengan Liverpool dan Manchester United.

Spurs datang ke laga ini untuk membalas kekecewaan pasca dikalahkan Manchester City akhir pekan kemarin. Sedangkan Brighton masih butuh kemenangan demi bisa semakin membuat posisi mereka agak aman dari jurang degradasi. Pertarungan dua ambisi tersebut membuat laga ini sudah berjalan menarik sedari awal dan pertarungan ketat hadir diantara para pemain dari kedua kubu.

Menit 18, tuan rumah mendapatkan kesempatan bagus untuk memimpin. Dari umpan tendangan pojok, Dunk bisa melepaskan tandukan keras namun sayangnya masih mengarah tepat ke Lloris. Beberapa menit kemudian datang lagi tekanan dari tuan rumah namun usaha dari Stephens kembali bisa diamankan Lloris sebelum Spurs baru bisa berbicara lewat dua peluang Lucas serta Eriksen di akhir babak pertama.

Tiga menit babak kedua berjalan, Spurs baru bisa memecahk kebuntuan. Kesalahan para pemain belakang Brighton membuat Son bisa menguasai bola dan kemudian melepaskan umpan untuk diselesaikan Harry Kane. Ada sedikit sentuhan dari pemain lawan dalam proses gol tersebut namun tentunya kali ini Kane tidak akan sampai ‘mengemis’ bahwa gol itu harusnya tercatat atas namanya

Tapi sayangnya hanya beberapa saat kemudian Brighton sudah bisa menyamakan kedudukan. Ketika permainan dimulai lagi, sebuah serangan dari Izquierdo harus dihentikan paksa oleh Aurier di dalam kotak penalti. Wasit tak ragu memberikan hadiah penalti yang lantas bisa dikonversi dengan sempurna oleh Pascal Gross menjadi gol penyama.

Hal tersebut membuat permainan menjadi semakin menarik namun di satu sisi kedua tim juga bermain lebih berhati-hati untuk menjaga posisi. Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan selesai dan hasil ini rasanya sudah cukup melegakan kubu Brighton mengingat posisinya di papan bawah klasemen.

Data Pertandingan:

Brighton 1-1 Spurs (Gross 50’-pen / Kane 48’)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close