happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 25th, 2018

Harry Kane Ternyata Menikmati Sorotan Media

Harry Kane mengatakan bahwa dia senang berada dalam sorotan media, dan menegaskan tidak ada kritik yang lebih keras daripada dirinya sendiri. Jadi, ia menikmati segala pemberitaan tentangnya yang ada di media.

Striker Tottenham Hotspur ini mengakhiri lima pertandingan tanpa gol untuk klub dan negara, ketika terlibat dalam kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion. Hasil yang sekaligus mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun.

Kane mengeksekusi penalti di babak pertama, dan torehannya itu membawa ia menyamai level Jermain Defoe dengan 143 gol untuk klub.

Faktor kebugaran dan performanya telah menjadi topik panas dalam beberapa minggu terakhir. Banyak yang menganggap dia keletihan, karena sepanjang periode sulitnya ia tak mampu berkontribusi untuk Spurs.

“Saya lebih memilih fokus untuk mengembalikan performa 100 persen daripada tidak memilikinya,” kata Kane.

“Saya telah mencetak tiga gol musim ini, itu bukan catatan buruk. Jelas ketika Anda punya standar di musim lain dan permainan lainnya, orang-orang akan berbicara jika Anda tidak mencapai harapan itu.”

“Saya yang pertama menganalisis permainan saya dan melihat apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik.”

“Tentu saja saya merasa saya bisa bermain lebih baik di sebagian besar pertandingan musim ini. Brighton mungkin adalah pertandingan pertama saya ketika saya benar-benar senang dengan penampilan saya yang serba bisa.”

“Saya merasa baik. Sebagai seorang striker, Anda akan berada di bawah sorotan lebih dari pemain lain.”

“Itu adalah kehidupan penyerang. Anda akan mendapat peluang, kehilangan peluang, merasa Anda bisa mempertahankannya lebih baik. Yang bisa Anda lakukan hanyalah melihat ke depan dan mencoba dan meningkatkan.”

“Sebagai seorang striker, Anda menjalani musim yang bagus, dan musim yang buruk. Yang paling penting bagi saya adalah bekerja keras untuk tim – untuk melakukan perubahan yang baik bagi tim. Saya selalu senang mencetak gol.”

Setelah ini The Lilywhites memiliki kesempatan bagus untuk membalaskan dendam mereka atas Watford di laga Piala Carabao pertengahan pekan ini. Kemudian mereka akan menyambangi markas Huddersfield dan menjamu Barcelona di Wembley pada matchday kedua penyisihan grup B Liga Champions. (Sumber: London Evening Standard)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET