Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Guardiola Puas Man City Imbangi Everton

Pep Guardiola Man City

Josep Guardiola mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya dalam pertandingan melawan Everton. Manajer Manchester City itu menilai pasukannya sudah bekerja dengan baik meski harus menghadapi situasi sulit di lapangan.

City sudah tertinggal lebih dulu lewat gol Wayne Rooney pada menit ke-25. Pada penghujung babak pertama, situasi City semakin sulit karena Kyle Walker diusir wasit setelah mengumpulkan dua kartu kuning.

Namun City tetap bermain apik melawan 11 pemain Everton pada babak kedua. City pun akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Raheem Sterling pada menit ke-82.

“Kami memang menginginkan kemenangan, tapi pada akhirnya anda harus menganalisis performa kami di lapangan. Ini adalah salah satu hari paling membanggakan dalam hidup saya, melihat para pemain saya bermain melawan 11 pemain Everton. Mereka adalah tim Liga Europa dengan banyak pemain berkualitas tinggi,” cetus Guardiola kepada Sky Sports.

Bahkan ketika Man City kalah jumlah pemain pun, mereka masih bisa terus mengancam pertahanan Everton. Hal itu pula yang membuat Guardiola semakin bangga dengan hasil yang diraih timnya kali ini.

“Laga tadi memang tidak mudah. Tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik dan membuang beberapa peluang, bahkan saat berhadapan dengan 11 pemain lawan sekalipun.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru