agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 4th, 2017

Guardiola Mengaku Bahagia Warisi Fergie Time

Pep Guardiola Ok

Dalam sepakbola Inggris, ada istilah Fergie Time. Istilah ini untuk menggambarkan gol-gol penting Manchester United asuhan Sir Alex Ferguson yang tercipta pada menit-menit akhir pertandingan.

United memiliki kebiasaan untuk mencetak gol pada injury time saat dilatih Fergie. Kadang pelatih lawan sampai mengajukan protes karena kadang mereka menilai injury time berlangsung terlalu lama akibat tekanan Fergie.

Setelah Fergie pensiun, belum ada pelatih yang bisa mewarisi karakter unik itu. Namun belakangan Josep Guardiola mulai membangun reputasi tersebut setelah Manchester City meraih kemenangan lewat gol-gol pada menit akhir. Guardiola mengaku senang dengan situasi itu.

“Jika kami bisa mengambil pelajaran dari Fergie Time, saya menyambutnya dengan senang hati. Saya akan bahagia. Saya memang pernah dengar soal fergie Time. Saya tentu belum berada di sini saat istilah itu ada, tapi akan sangat penting untuk memiliki karakter itu. Yang kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir adalah kami tidak pernah menyerah,” terang Guardiola kepada The Guardian.

City diakui mengalami kesulitan karena semua lawan yang mereka hadapi selalu bermain defensif. Ia berharap suatu saat akan bertemu lawan yang mau bermain terbuka di Inggris.

“Para lawan kami seperti tak mau bermain, mereka cuma mau bertahan. Saya bisa memahaminya. Saya tak mau menghakimi, tapi itu membuat kami kesulitan. Lawan selalu menumpuk 10 pemain di belakang. Saya berharap kami akan bertemu lawan yang berani bermain terbuka nantinya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru