happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 13th, 2018

Guardiola Ingin ‘Bunuh’ Benjamin Mendy

Bos Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Benjamin Mendy bisa membuatnya sedikit frustrasi karena kebiasaan buruknya yang kecanduan bermain media sosial.

Guardiola memuji penampilan pemain yang baru kembali setelah mengalami cedera itu, karena bermain apik dan membantu kemenangan The Citizens 2-0 saat melawan Arsenal pada Minggu (12/08/18) kemarin.

Namun ia juga mendesaknya untuk lebih fokus agar kemampuannya semakin berkembang dan mengurangi bermain media sosial. Mantan pelatih Bayern Munchen itu juga mengungkapkan bahwa ia ingin membunuhnya karena gemas terhadap kebiasaan buruknya tersebut.

“Mendy adalah Mendy. Kadang Anda ingin membunuhnya dan kadang Anda berpikir bahwa ia pemain yang istimewa,” ujar Guardiola dilansir dari Daily Mail.

“Dia memberi kami energi. Mendy memiliki banyak hal untuk ditingkatkan dan semoga kami dapat meyakinkan dia untuk melupakan sedikit media sosial dan memperbaiki beberapa hal,” lanjut pelatih berusia 47 tahun itu sambil tertawa.

Pemain berkebangsaan Prancis itu diboyong oleh City dari Olympique de Marseille pada 2017 senilai 58 juta euro (Rp974 miliar). Ia mempunyai kebiasaan bermain media sosial dan kerap memposting hal-hal kontroversial.

Mendy telah kembali bersama The Citizens setelah mengalami cedera ligamen pada September 2017 lalu saat laga Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace.

Kembalinya pemain berusia 24 tahun itu diharapkan menjadi suksesor Manchester City untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET