happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Guardiola Berharap Riyad Mahrez Kembali Bermain

Riyad Mahrez Sad

Josep Guardiola berharap Riyad Mahrez segera bermain lagi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di Leicester City.

Nama Mahrez sempat masuk radar transfer Manchester City menjelang ditutupnya bursa musim dingin. Namun sang winger, yang sudah mengajukan transfer request, akhirnya batal pindah.

City menolak memenuhi bandrol 90 juta pounds yang dipasang oleh The Foxes dan hal ini sempat membuat Mahrez depresi hingga akhirnya memutuskan mogok latihan.

Mahrez sendiri akhirnya kembali menampakkan batang hidungnya di klub kemarin, namun ia belum cukup fit untuk menghadapi The Citizens di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini.

“Leicester memiliki pondasi yang sudah mereka bentuk sejak lama, dan hal itu membantu mereka menjuarai Premier League (dua musim lalu-red),” tutur Guardiola menurut FFT.

“Mereka tim yang kuat. Jangan lupa bahwa dua musim lalu mereka menjadi juara. Mereka kurang lebih sama – hanya minus dua atau tiga pemain.”

Terkait Mahrez, Pep menambahkan: “Semoga dia akan segera bermain sepakbola lagi. Kami menikmati permainannya, dan sesegera mungkin, dia harus kembali bersama Leicester dan bermain di level yang seharusnya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET