happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 2nd, 2018

Griezmann ke MU, Transfer Van Dijk Bakal Kalah

antoine griezmann Selebrasi

Transfer Virgil van Dijk bakal kalah heboh andai Manchester United benar-benar menuntaskan pembelian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bulan ini.

Klub penghuni posisi runner-up Premier League itu bahkan konon siap menjadikan Griezmann sebagai pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris.

Pria Prancis berminat datang ke Old Trafford musim lalu, namun memutuskan untuk bertahan usai tahu klubnya terkena embargo transfer.

Pemain 26 tahun sendiri tampil tak konsisten di bawah asuhan Diego Simeone musim ini dan ingin menjajal tantangan baru di luar klub Spanyol.

Namun demikian, Barcelona siap mengajukan penawaran yang tak kalah menggiurkan untuk Griezmann dan memberinya kans lebih besar untuk menjuarai liga domestik.

Griezmann sendiri punya klausul 92 juta pounds, namun nilai itu akan naik di musim panas mendatang. Baik United maupun Barcelona diperkirakan akan coba menebus sang pemain sebelum itu terjadi.

Dan belum lama ini Daily Star menyebut MU akan melakukan manuver untuk pemain Prancis di Januari, usai mendapat desakan dari Jose Mourinho. Manajer Portugal itu dibuat ketar-ketir dengan cedera yang menimpa Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, serta siap memberi Grizi gaji 300.000 pounds per pekan.

Angka itu akan melewati rekor gaji termahal Premier League, yang saat ini dipegang Paul Pogba dengan 290.000 pounds per pekan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET