happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, May 20th, 2018

[GOSIP TRANSFER] Manchester United Sedikit Lagi Dapatkan Bek Prancis Ini

Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Prancis dari Monaco, bernama Djibril Sidibe menurut laporan Le10 Sport.

Sidibe yang merupakan bek kanan awalnya disebut akan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat menurut menurut media online Prancis tersebut.

Monaco selaku klub pemilik, disebut ingin memastikan masa depan bek Prancis berusia 25 tahun tersebut sebelum Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho sendiri sangat ingin memperkuat lini belakangnya musim depan dan kini mengincar pemain baru untuk berkompetisi dengan Antonio Valencia. Selama ini tidak ada pemain yang membuatnya puas untuk posisi bek kanan saat Valencia cedera.

Valencia juga sudah berusia 32 tahun, tetapi musim 2017-2018 dia sangat fit. Pemain asal Ekuador itu tampil 31 kali untuk Manchester United di Premier League. Namun Jose Mourinho sadar Valencia perlu memiliki back-up atau saingan agar penampilannya lebih maksimal

Sidibe juga merupakan pemain utama Monaco, musim ini dia sudah tampail 26 kali di Ligue 1 dan sempat menyumbangkan dua gol.

Manchester United berharap bisa menyelesaikan transfer ini setelah Ligue 1 musim 2017-18 selesai. Setan Merah ingin situasinya segera ditentukan karena bila semakin dekat ke Piala Dunia ada kemungkinan terjadi lonjakan harga.

The Red Devils sendiri baru saja menelan kekalahan di final Piala FA. Menghadapi Chelsea di Wembley, pasukan Jose Mourinho kalah tipis berkat gol tunggal Eden Hazard yang dicetak dari titik penalti. (Sumber: Mirror.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close