happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 15th, 2018

[GOSIP TRANSFER] Guardiola Incar Bintang Napoli, Pogba Bahagia Di Old Trafford

Kurang dari dua bulan lagi klub Eropa akan memasuki bursa transfer musim dingin. Beberapa nama pemain besar mulai masuk incaran tim-tim elite untuk memperkuat skuat mereka.

Pep Guardiola pantau Allan

Juara bertahan Premier League Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Napoli, Allan. Namun menurut laporan Calciomercato, gelandang Brasil yang menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti musim ini tersebut juga dikaitkan dengan klub besar Premier League lain, yaitu Chelsea.

Guardiola dikatakan tertarik untuk mendatangkan pemain tengah lain untuk memberikan kompetisi bagi Fernandinho, dan laporan yang beredar mengklaim Allan ada di daftar keinginan manajer asal Spanyol itu.

Namun keinginan Guardiola untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini bisa dipersulit oleh kenyataan bahwa Napoli enggan menjualnya. Selain itu Allan baru menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Partenopei pada Maret lalu.

Januari, Benitez tentukan masa depan Hayden

Manajer Newcastle United Rafa Benitez mengatakan bahwa klubnya akan menilai kembali masa depan gelandang Isaac Hayden pada bulan Januari. Hayden, 23 tahun, diperkirakan akan meninggalkan The Magpies musim panas lalu dan telah meminta untuk dilepas oleh klubnya karena alasan keluarga.

Namun meskipun ada ketertarikan dari Brighton, transfer Hayden tidak pernah terwujud dan musim ini berjalan buruk baginya karena mendapat kartu merah di pertandingan pertama melawan Cardiff.

Benitez mengatakan bahwa mantan gelandang Arsenal itu berada dalam kondisi yang baik dan klubnya akan melihat kembali situasinya di tahun baru.

“Apakah dia memiliki masa depannya di sini? Saya pikir begitu. Namun kita akan lihat di masa depan. Tetapi untuk saat ini, tidak ada masalah. Dia ada di sini dan dia harus terus melangkah maju,” ujar Benitez.

Pogba bahagia di Manchester United

Pogba Tak Dimainkan Di Era Ferguson Manchester United

Bintang Manchester United, Paul Pogba mengaku kembali ke Old Trafford telah memberinya kebahagiaan yang sangat besar. Mantan gelandang Juventus itu bergabung kembali dengan Setan Merah pada tahun 2016 setelah empat tahun bermain di Serie A.

Meski kerap dilaporkan tidak bahagia di Old Trafford karena hubungan buruknya dengan Jose Mourinho, pemain timnas Prancis berusia 25 tahun itu menggarisbawahi betapa bahagianya dia bisa kembali ke Old Trafford.

“Senang rasanya bisa kembali, merasakan udara Manchester. Itu tidak pernah berubah,” kata Pogba.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET