agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Giroud Samai Rekor Legenda MU

Olivier Giroud Away

Olivier Giroud mencetak satu gol saat Arsenal bermain melawan Southampton, Minggu (10/12) malam. Satu gol tersebut membuat nama Giroud kini sejajar dengan legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal tertinggal lewat gol cepat Charlie Austin pada menit 3 saat bertandang ke St Mary Stadium, pada pekan ke-16 Premier League. Situasi ini menyulitkan The Gunners lantaran tuan rumah bermain ekstra bertahan.

Danny Welbeck dan Jack Wilshare dimainkan pada babak kedua. Tapi, situasi tetap buntu. Pada menit ke-72, Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk memainkan Giroud. Pemain asal Prancis pun memastikan hasil imbang 1-1 usai mencetak gol menit ke-88.

Giroud memenangkan duel dengan dua pemain belakang Soton untuk menyambut umpan Alexis Sanchez lewat sundulan kepalanya.

Berdasarkan catatan Opta, itu adalah gol ke-17 Giroud untuk Arsenal di Premier League dengan status pemain pengganti di klub yang sama. Giroud pun berada di level yang sama dengan legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mereka jadi supersub paling berbahaya di Premier League.

Mengingat Solskjaer sudah pensiun dan Giroud masih bermain, maka eks pemain Montpllier ini punya kans untuk melewati rekor Solskjaer. Masih banyak laga yang bisa dimainkan oleh Giroud dan mencetak gol, dari bangku cadangan.

Sementara itu, satu gol ke gawang Soton menjadi tanda bahwa kini Giroud sedang onfire. Pemain berusia 31 tahun telah mencetak empat gol dari empat laga terakhir bersama Meriam London.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru