Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

Giliran Media Yang Kena Semprot Mourinho

Jose Mourinho Kecewa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, turut mendamprat media lantaran jadwal padat yang timnya jalani di Boxing Day. Mourinho pun menuding jadwal diatur untuk menguntungkan klub-klub yang jadi rival United.

Mourinho selama ini memang dikenal kerap melontarkan komentar pedas dalam berbagai momen. Pemain sendiri, pemain dan pelatih lawan biasa jadi sasaran komentar pedas Mourinho. Wasit pun kerap jadi bahan dampratannya.

FA hingga bintang band Oasis Noel Gallagher [yang juga fans Man City] juga pernah didamprat oleh manajer asal Portugal.

Yang terbaru, Mourinho mendamprat media yang melakukan wawancara dengannya yakni beIN Sport. Mourinho begitu geram saat ditanya apakah dirinya akan protes pada FA dengan jadwal padat yang dijalani oleh United pada musim ini.

“Tidak, tidak. Jawaban saya selalu sama. Ada -media televisi- membuat keputusan [soal jadwal] dan kami harus menerimanya,” kecam Mourinho.

Mantan pelatih Real Madrid ini menilai media punya andil besar dalam penyusunan jadwal karena terkait dengan kepentingan tayangan langsung. Dalam kasus ini, Mourinho pun menuding ada klub dan manajer lain yang diuntungkan dalam hal penentuan jadwal pertandingan.

“Saya yakin Anda yang membuat keputusan tapi saya juga percaya bahwa beberapa klub atau beberapa manajer lain punya teman baik yang duduk di kursi yang tepat dan saya tidak memilikinya,” sergah Mourinho.

Mourinho saat ini memang dibuat kesal dengan padatnya jadwal United. Sebab, jadwal padat ini kemudian berakibat pada cedera serta penurunan performa Paul Pogba dan kawan-kawan. United hanya sekali menang dari lima laga terakhir.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close