Published On: Wed, Nov 15th, 2017

Giggs: Tottenham Bakal Ganggu Duo Manchester

Apoel Nicosia vs Tottenham-Hotspur

Legenda Manchester United Ryan Giggs melihat Tottenham akan mampu menyaingi Manchester United dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Performa Tottenham menanjak sejak diasuh oleh Mauricio Pochettino. Dalam dua musim terakhir, peningkatan prestasi tersebut jelas terlihat khususnya di pentas Premier League.

Di musim 2015-16, mereka hanya bisa finis di posisi ketiga. Namun di musim 2016-17, Harry Kane dan kawan-kawan bisa finis di posisi kedua.

Dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut, plus kemampuan mereka untuk tampil stabil, maka Giggs pun berani menjagokan Spurs untuk bisa meramaikan perburuan gelar juara musim ini, bersama MU dan City.

“Saya masih melihat Manchester United sebagai saingan utama untuk City musim ini, dengan rekor Jose Mourinho menjadi kunci, sementara ia seharusnya akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic saat Anda benar-benar membutuhkan para pemain besar tersebut untuk memberi dampak,” tulis Giggs pada kolom Super 6 untuk Sky Sports.

“Tottenham juga sangat mengesankan dan saya pikir mereka akan kesulitan untuk meraih gelar dengan (bermain di) Wembley dan bermain di Liga Champions, tapi mereka berhasil mengatasinya dengan sangat baik, jadi saya akan ikut memasukkan mereka sebagai tim ketiga dalam perburuan gear juara liga,” cetusnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru