Published On: Fri, Jul 1st, 2016

Giggs Sarankan Van Gaal Tangani Inggris

Louis van Gaal MU
Inggris menjalani pekan yang amat berat. Tak lama setelah mereka kalah 1-2 dari Islandia di babak 16 besar Euro 2016, Roy Hodgson memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer.

Hal tersebut memaksa FA untuk segera memutar akal dan mencari pelatih baru untuk menggantikannya. Sejumlah nama mulai diapungkan, dan yang paling mungkin ditunjuk adalah bos Tim U-23, Gareth Southgate .

Namun demikian, mantan pemain Middlesbrough itu kabarnya sudah menolak tawaran dari FA, dan memaksa badan sepakbola tertinggi Inggris untuk bekerja lebih keras.

Dan dari semua nama baru yang muncul sebagai calon manajer baru Inggris, Ryan Giggs belum lama ini menyebutkan kandidat yang mungkin kurang populer di mata fans.

Mantan pemain Wales, yang pernah bekerja sebagai asisten Louis van Gaal di Old Trafford musim lalu, mengatakan pada ITV bahwa mantan manajer Belanda bisa dipertimbangkan untuk menangani tim Tiga Singa.

Van Gaal sendiri memang masih menganggur, setelah ia dipecat tak lama setelah mempersembahkan gelar juara Piala FA musim lalu di MU.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close