agen bola judi online
Published On: Mon, May 9th, 2016

Gerrard Janji Segera Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard La Galaxy
Steven Gerrard mengatakan ia senang dengan perjalanan karirnya di Amerika Serikat, namun berencana untuk kembali ke Liverpool dalam waktu dekat.

Mantan pemain Inggris bergabung dengan LA Galaxy, usai 17 tahun membela tim kota kelahirannya, Liverpool, yang sempat ia bawa meraih juara Liga Champions di 2005.

“Saya akan kembali ke rumah di satu titik nanti. Saya tidak ingin memancing rumor yang tidak perlu. Saya bahagia di tempat saya sekarang. Namun saya siap jika nantinya memang diminta mewakili Liverpool,” tutur Gerrard pada Daily Star.

“Saya merindukan teman-teman dan keluarga saya. Saya merindukan dinginnya cuaca di sana. Saya akan merindukan menonton pertandingan. Saya menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool adalah rumah saya. Ini adalah rumah kedua saya untuk beberapa saat.”

“Cepat atau lambat, saya akan kembali di mana saya merasa nyaman dengan orang-orang di sekitar, dan itu adalah Liverpool. Saya masih menikmati semuanya, sebelum kembali.”

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru