happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 16th, 2018

Gelandang Baru Arsenal Sesumbar Timnya Bisa Juara EPL Musim Ini

Gelandang baru Arsenal Matteo Guendouzi menilai timnya masih punya peluang sangat besar untuk juara Premier League musim ini. Jadi ia optimistis bisa mewujudkan mimpi tersebut.

The Gunners menyelesaikan musim lalu dengan perbedaan 37 poin dari sang juara Manchester City. Mereka mengawali musim ini pun dengan kurang memuaskan, usai kalah 2-0 lawan pasukan Pep Guardiola di Emirates Stadium.

Unai Emery selaku pelatih anyar Arsenal menggantikan Arsene Wenger, memiliki beban berat untuk mengangkat performa tim menjadi lebih baik, setelah hanya duduk di posisi keenam musim lalu. Banyak masalah yang harus diselesaikan dan mungkin itu akan memakan cukup banyak waktu.

Namun Guendouzi, yang melakukan debutnya pada hari Minggu lalu setelah resmi pindah dari Lorient dengan harga 7 juta pounds, menegaskan bahwa rekan satu timnya harus membidik target setinggi mungkin, yakni juara Premier League.

“Ya, saya percaya kami bisa memenangkannya musim ini karena pemain dan staf yang kami miliki,” kata gelandang baru Arsenal asal Prancis tahun itu.

“Kami benar-benar percaya dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan memiliki musim yang fantastis. Saya benar-benar percaya kita bisa melakukannya,”

“Man City adalah tim top tetapi ada banyak tim top di divisi ini karena Premier League adalah liga terbaik di Eropa. Ada banyak klub hebat lain tetapi kita bisa menjadi sangat positif dan mencapai hal-hal baik di musim ini. Kami dapat memenangkan gelar karena lingkungan yang kami miliki di sini dan kualitas para pemain yang kami miliki,” tambah pemain berusia 19 tahun itu.

Mudah pilih Arsenal

Guendouzi disebut menolak beberapa tim top lainnya seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain, hanya untuk bergabung dengan Arsenal. Mantan striker Meriam London Jeremie Aliadiere disebut memainkan peran dalam meyakinkannya untuk pindah ke London Utara.

“Memang benar ada banyak klub yang tertarik pada saya – saya berbicara dengan beberapa klub terbesar di Eropa. Tapi begitu saya mendengar dari Arsenal, keputusannya sangat sederhana dan saya sangat senang berada di sini,”

“Saya memang berbicara dengan Jeremie tentang Arsenal dan dia mengatakan itu adalah tempat di mana saya bisa maju dan belajar banyak dari staf di sini. Dia selalu berbicara dengan sangat positif dan itu membuat saya merasa sangat yakin dengan pilihan yang saya buat,”

“Itu adalah klub hatiku. Ada banyak pemain Perancis di sini dan Thierry Henry adalah simbol di Prancis setelah karirnya yang panjang di sini. Saya biasa menonton pertandingan Arsenal dengan ayah saya dan itu memiliki tempat khusus di hati saya,” tutupnya. (Sumber: London Evening Standard)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close