happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 17th, 2018

Gawat! Tulang Jempol Kiri Sadio Mane Patah

Sadio Mane mengalami cedera patah tulang jempol tangan kirinya saat membela Senegal di kualifikasi Piala Afrika menghadapi Sudan, di Stadion Stade Léopold Sédar Senghor, Dakar.

Winger Liverpool itu dipastikan tidak bisa memperkuat negaranya pada pertandingan berikutnya hari Rabu (17/6) dini hari WIB di Sudan.

Tim dokter Senegal Abdourahmane Fedior mengkonfirmasi cedera pemain andalan The Reds itu.

Sementara pelatih Senegal Aliou Cisse menegaskan Mane tidak akan masuk ke skuat untuk pertandingan di Khartoum melawan Sudan, walau dia masih akan berangkat bersama rekan-rekannya.

Fedior mengatakan Mane langsung melakukan x-ray pada hari Senin (15/10) setelah tiba di Sudan. Hasilnya, jempol kiri Mane patah dan kini mendapat perawatan intensif.

Ini menjadi pukulan bagi Liverpool karenaMohamed Salah juga mengalami cedera di kualifikasi Piala Afrika. Dia mendapat cedera kaki saat bermain untuk Mesir pekan lalu dan sudah kembali ke Liverpool untuk perawatan. Salah harus absen pada pertandingan melawan Swaziland (16/10).

Liverpool sedang berada di masa sulitnya setelah start yang luar biasa. Mereka belum mendapat kemenangan lagi sejak mengalahkan Southampton 22 September lalu.

Setelah itu Liverpool kalah dari Chelsea di Carabao Cup, berlanjut Napoli di Liga Champions. Sementara di Prmeier League pasukan Jurgen Klopp imbang melawan Chelsea dan Manchester City. (Sumber: dailymail.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET