happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 21st, 2018

Gary Neville Desak United Dukung Mourinho

Gary Neville meminta Manchester United untuk mendukung Jose Mourinho di bursa transfer. Neville berkomentar usai MU kalah dengan mengejutkan dari Brighton pada hari Minggu (19/8).

Mourinho merasa frustrasi dengan kurangnya aktivitas transfer sebelum tenggat waktu Premier League, hanya Fred dan Diogo Dalot yang datang dan kekhawatirannya dibiarkan mendapat kritik ketika United kalah 3-2.

Bek tengah baru prioritas utama Mourinho di tengah hubungan dengan bintang Tottenham, Toby Alderweireld dan Leicester City, Harry Maguire, tetapi gagal terwujud. Duet bek United, Eric Bailly dan Victor Lindelof tak solid di The Amex, ada kesalahan defensif yang berkontribusi untuk gol pertama Brighton.

Membedah hasil yang didapat United, mantan kapten Neville mengatakan Ed Woodward dan hirarki klub harus mendukung Mourinho secara finansial jika mereka ingin menebus kesalahan masa lalu menyusul kepergian Alex Ferguson pada 2013.

“Dia berada di musim ketiganya dan saya pikir dia akan merasa sangat kecewa karena dia tidak didukung di bursa transfer,” kata Neville di Sky Sports. “Anda tidak boleh membangun rumah hanya tiga perempat. Anda harus menyelesaikannya dan menyelesaikan pembangunan. Kemudian Anda dapat berpikir tentang menjual atau meminjam karena tidak ada yang bagus dengan bangunan hanya setengah,”

“Manchester United punya masalah sejak Sir Alex Ferguson pensiun di bursa transfer, David Moyes dan kemudian Louis van Gaal,”

“Anda bisa berdebat 350 juta poundsterling 400 juta atau 700 juta yang telah dihabiskan sia-sia, tetapi itu bukan tentang uang,” tegas Neville. (Sumber: goal.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET