Published On: Sat, Aug 12th, 2017

Gary Cahill Kesal Cuma Bisa Lihat Liga Champions di TV

Gary Cahill

Kapten Chelsea Gary Cahill mengaku dirinya begitu kesal karena musim lalu timnya gagal berpartisipasi di Liga Champions dan ia hanya bisa melihat tim-tim EPL lainnya bertempur di kompetisi tersebut.

Di musim 2014-15, Chelsea berhasil menjadi juara Premier League. Akan tetapi di musim berikutnya, 2015-16, performa mereka jeblok.

The Blues hanya bisa finis di peringkat ke 10. Maka mereka pun terpaksa harus absen dari kompetisi Eropa di musim 2016-17. Namun itu membawa berkah bagi Chelsea karena mereka bisa konsentrasi di liga dan sukses jadi juara lagi dan mereka bisa kembali masuk ke Liga Champions untuk musim 2017-18.

Menjadi juara memang menyenangkan. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa membuat kekesalan Cahill akibat Chelsea gagal berlaga di Eropa menguap.

“Mengagumkan rasanya bisa kembali ke Liga Champions. Kami ingin kembali ke panggung besar,” seru Cahill kepada Soccer AM.

“Musim lalu rasanya menyebalkan ketika Anda berada di rumah menyaksikan laga-laga di liga itu, padahal Anda terbiasa terlibat di laga-laga itu. Kami kembali ke tempat kami yang seharusnya, dan bagi para pemain dan fans, itu sangat menarik,” tuturnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru