Published On: Tue, Jan 2nd, 2018

Gara=gara Coutinho, Liverpool Seret Nike ke Pengadilan

Philippe Coutinho

Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menyeret Nike ke pengadilan atas tindakan mereka yang mengumumkan bahwa Philippe Coutinho telah gabung Barcelona.

Barcelona dirumorkan akan kembali menggoda Liverpool agar melepas Coutinho pada musim dingin ini. Mereka siap membayar mahal untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Namun sebelum pergantian tahun, muncul iklan dari Nike yang menyebutkan bahwa Coutinho akan segera menjadi pemain Barca. Mereka pun membuka kesempatan pada penggemar Blaugrana untuk memesan jersey pemain 25 tahun itu lebih awal.

“Philippe Coutinho segera bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona FC 2017/18 dengan nama sang pesulap (julukan Coutinho) di belakangnya. Segera pesan, pemesanan khusus secara gratis hanya tersedia sampai 6 Januari,” demikian pengumuman dari iklan tersebut.

Menurut laporan dari ESPN Brasil, Liverpool marah dengan tindakan Nike, yang juga merupakan sponsor pribadi Coutinho itu. Mereka pun dikabarkan berencana untuk menuntut perusahaan apparel asal Amerika itu.

Sementara itu, Liverpool sendiri sebelumnya juga disebut siap untuk melepas Coutinho. Namun mereka akan meminta Barca membayar sekitar 130 juta Euro.

Kabar kepindahan ini kian santer terdengar dalam beberapa hari belakangan. Sebab ia tak masuk dalam skuat Liverpool yang bermain melawan Burnley, Minggu (01/01).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close