Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Gagal di Chelsea, Morata Balik ke Real Madrid?

Alvaro Morata Sad

Setelah direkrut dari Real Madrid pada awal musim ini, Alvaro Morata dianggap belum memberikan penampilan terbaiknya sejak berseragam The Blues. Sempat mencetak beberapa gol dan terlihat menjanjikan di awal musim, Morata terpaksa dicadangkan karena menderita cedera punggung.

Performa Morata musim ini sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Saat ini dia menjadi top-skor klub sementara dengan torehan 10 gol dari 18 penampilan. Hanya saja, Morata dianggap tidak bisa menjadi solusi saat Chelsea sedang kesulitan meraih kemenangan.

Terlebih, saat ini Antonio Conte sendiri masih tidak yakin menyoal kapankah Alvaro Morata dapat kembali merumput.

Berbicara pada Movistar+, Morata menyatakan bahwa dirinya saat ini bahagia di Chelsea, namun dia tidak mau menutup ketertarikannya untuk kembali ke Real Madrid.

“Tentu saja saya respek terhadap Chelsea, yang sudah bersusah payah unttuk mendatangkan saya di sini. Dan saya sangat bahagia di sini,” ujar Morata dikutip dari FourFourTwo.

“Tapi Madrid tetaplah Madrid bagiku,” tutupnya.

Torehan Morata d saat berseragam Los Blancos pun cukup menjanjikan, produk asli akademi Madrid ini sudah mencetak 31 gol sepanjang karirnya di Spanyol.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close