Published On: Fri, Jul 13th, 2018

Gabung Manchester City, Mahrez Targetkan Liga Champions

Riyad Mahrez tidak ragu-ragu bergabung dengan Manchester City meski harus menuai perkelahian di klubnya yang membuat dia memecahkan rekor transfer Pep Guardiola.

Winger asal Aljazair itu menyelesaikan transfer ke City senilai 60 juta poundsterling dari Leicester City pada Selasa (10/7/2018). Ia menjadi pembelian pertama musim panas Guardiola.

Sebelumnya Guardiola sudah punya penyerang yang mengesankan saat ini Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane. Mereka membantu City mendapatkan 100 poin dengan rekor 106 gol musim lalu.

“Apa yang mereka lakukan itu luar biasa,” kata Mahrez saat konferensi pers dikutip dari espnfc.com (12/7). “Mereka memecahkan semua rekor di Premier League yang hampir tidak bisa dipercaya.”

“Saya tidak pernah berpikir tentang itu [tidak masuk tim]. Saya sangat percaya diri dan saya berharap dapat membantu tim ini untuk berkembang.”

Ambisi menangi trofi

Manchester City memenangkan Liga Inggris dan Piala Carabao tetapi tersingkir dari perempat final Liga Champions di tangan Liverpool. Dan Mahrez percaya mereka siap untuk menantang trofi utama kompetisi terbesar klub Eropa.

“Saya tahu mereka memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh di musim depan,” tambah Mahrez. “Ini adalah tim Liga Champions yang ingin memenangkan trofi setiap musim. Itulah mengapa saya membuat keputusan datang ke sini karena saya ingin menjadi bagian dari itu.”

Mahrez yang merupakan peraih PFA Player of The Year 2016 hampir pindah pada Januari tetapi City menolak membayar harga yang diminta Leicester sebesar 95 juta poundsterling. Tapi Guardiola sudah menunjukkan keyakinannya dengan tawaran baru musim panas ini. (Sumber: espnfc.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close