Published On: Sat, Jun 23rd, 2018

Fred Sudah Tak Sabar Tampil Dengan Jersey MU

Pemain baru Manchester United, Fred mengaku dirinya tidak sabar untuk menjalani musim bersama skuat Setan Merah dalam mengarungi Liga Premier Inggris 2018/2019.

Fred resmi memperkuat MU setelah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Manchester United telah mengeluarkan biaya transfer sebesar 52 juta poundsterling untuk mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk.

Fred menjadi pembelian kedua Jose Mourinho di musim panas ini, setelah sebelumnnya MU berhasil mendapatkan Bek Portugal, Diogo Dalot.

“Fred akan melengkapi kualitas gelandang kami yang lain, yang kami butuhkan. Otak kreatifnya dan penglihatannya akan memberi kita dimensi lain pada permainan kita.” kata Mourinho dilansir Daily Star.

“Saya sangat senang dia bergabung dengan klub kami dan saya yakin pemain kami tahu betapa pentingnya dia di tim kami.” ujarnya.

Fred sendiri sudah tak sabar untuk dilatih dengan Mourinho serta bergabung dengan rekan-rekan setim di Manchester United.

“Untuk bekerja dengan Jose Mourinho, yang telah memenangkan begitu banyak trofi sebagai pelatih, adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.” ucap Fred

“Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu rekan-rekan baru saya.” tambahnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close