agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 12th, 2017

Frank Lampard: Sead Kolasinac Mirip Branislav Ivanovic

Sead Kolasinac Arsenal

Legenda Chelsea, Frank Lampard baru-baru ini memberikan pujian kepada rekrutan anyar Arsenal, Sead Kolasinac. Lampard menilai bek 24 tahun itu mirip dengan mantan bek tangguh Chelsea Branislav Ivanovic.

Kolasinac sendiri merupakan pembelian pertama Arsenal pada bursa transfer kali ini. Ia didatangkan dari Schalke secara cuma-cuma.

Meski datang dengan gratis, Kolasinac menunjukan penampilan yang menawan di lini pertahanan Arsenal. Ia tampil solid saat mengantarkan The Gunners menjuarai Community Shield minggu lalu.

Lampard sendiri menilai Kolasinac memiliki banyak kemiripan dengan mantan rekan setimnya, Branislav Ivanovic. “Dia [Kolasinac] mengingatkan saya kepada Ivanovic di Chelsea,” buka Lampard kepada Arsenal Fan TV.

“Saya tahu dia adalah pemain berkaki kidal, namun ia memiliki fisik yang mirip dengan Ivanovic. Dia akan menjadi pemain yang sangat kuat dan para fans akan menyukainya.”

“Dia sangat suka melakukan tekel dan ia adalah pemain yang Arsenal butuhkan. Teman saya yang merupakan fans Arsenal menilai Arsenal kekurangan pemain dengan kekuatan fisik yang bagus di lini tengah dan lini pertahanan, sehingga saya pikir dia adalah rekrutan yang sangat bagus.” tutup mantan punggawa TImnas Inggris tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru