happistar




 agen bola judi online
Published On: Fri, Nov 16th, 2018

FIFA: Belum Ada Keputusan Resmi untuk Masalah Chelsea

FIFA menegaskan bahwa belum ada keputusan yang diambil tentang larangan transfer untuk Chelsea, usai muncul kabar jika The Blues terancam dengan tidak bisa mendatangkan pemain baru selama dua tahun.

The Blues kini tengah berada dalam investigasi tiga tahun sejak klub London Barat tersebut dilaporkan mengontrak Bertrand Traore dari Burkina Faso sebelum usianya 18 tahun pada 2014 silam.

Menurut Medipart, bagian Integritas dan kedisiplinan FIFA telah memutuskan menjatuhi hukuman larangan transfer selama dua tahun untuk The Blues atas pelanggaran mereka.

Dalam pernyataan yang dikutip dari Goal Internasional, FIFA membantah telah mencapai keputusan tentang masalah tersebut dan menegaskan bahwa pembahasan masih berlangsung.

“Prosesnya sedang berlangsung dan sampai saat ini tidak ada keputusan yang telah disahkan oleh badan hukum FIFA. Dengan demikian, klub harus dianggap tidak bersalah kecuali keputusan memutuskan sebaliknya.”

“Tidak ada informasi lebih lanjut yang dapat diberikan karena kasus sedang berlangsung. Setiap pembaruan akan dikomunikasikan pada waktunya.”

Chelsea awalnya dilaporkan menghadapi larangan transfer satu bursa transfer untuk penandatanganan Traore, yang diduga bermain 25 pertandingan untuk tim muda Chelsea tanpa didaftarkan oleh FA.

Larangan tambahan tiga bursa transfer ditambahkan karena diduga beberapa pemain juga dikontrak pada situasi yang sama.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET