happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, May 24th, 2016

Ferdinand: Era Van Gaal Tak Sepenuhnya Gagal!

Louis van Gaal
MANCHESTER – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan bakat dan talenta pemain muda yang dimiliki Setan Merah seperti Marcus Rashford, merupakan sebuah warisan yang diberikan dalam masa kepemimpinan Louis van Gaal.

Satu hal yang mungkin dikenang oleh para penggemar adalah kemampuan Van Gaal yang dapat mengembangkan beberapa pemain muda dari akademi United. Hal itu dinilai akan menjadi dasar kukuh untuk perkembangan United di masa yang akan datang.

Ferdinand pun tidak menilai United telah mendapatkan musim yang sangat buruk di era kepelatihan Van Gaal. Di masa kepemimpinan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, Setan Merah kembali memenangkan FA Cup setelah 12 tahun gagal.

Selain itu Rashford, Jesse Lingard dan Timothy Fosu-Mensah yang merupakan lulusan akademi United , dapat tampil mengesankan dalam tim senior di bawah kepemimpinan Van Gaal.

“Keyakinan yang tak tergoyahkan, Van Gaal selalu memiliki metode untuk menghormati pemain dengan menggunakan banyak cara. Sukses memenangkan Premier League atau Liga Champions merupakan sebuah tuntutan dari United. Selain itu Setan Merah juga menuntut gaya permainan yang cepat, agresif dan imajinatif,” tutur Ferdinand.

“Ia telah memperkenalkan Manchester United dengan sejumlah pemain lulusan akademi seperti, Rashford, Lingard, Fosu-Mensah dan sejumlah pemain lainnya. Van Gaal memberikan para pemain muda kesempatan untuk bermain sesuai dengan sejarah klub,” tambahnya.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close