happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 5th, 2018

Ferdinand Desak Mourinho Lebih Sering Jadikan Rahsford Starter

rashfordMarcus Rashford harus lebih sering masuk starting line-up jika ingin menemukan posisi terbaik dari pemuda 20 tahun itu, kata mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand.

Rashford masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol di injury time saat Setan Merah mencuri kemenangan 2-1 dari kandang Bournemouth. Pasukan Jose Mourinho pun semakin mendekati posisi empat besar.

Tetapi ada satu momen ketika striker muda Inggris itu melewatkan peluang emas untuk mencetak gol, yaitu saat gawang sudah kosong. Upaya jarak dekatnya mampu dibendung dengan sangat baik oleh Nathan Ake dalam duel satu lawan satu.

Mourinho sebelumnya membela Rahsford yang dinilainya terlalu banyak mendapat kritik. Namun Ferdinand yang membuat 455 penampilan bersama United selama 12 tahun kariernya, merasa bahwa Rashford membutuhkan lebih banyak tempat reguler untuk memperbaiki penampilannya.

“Marcus Rashford adalah bakat hebat yang perlu dipupuk,” kata Ferdinand kepada BT Sport ketika ditanya mengapa Rashford harus bermain sejak awal.

“Mourinho memberinya peluang, ia bermain banyak, beberapa menit. Tetapi saya yakin dia berada di usia di mana dia akan kecewa jika hanya duduk di sana dan tidak bermain sejak awal.

“Dia telah berubah sejak pertama kali masuk skuat, yang senang masuk dari bangku cadangan dan membuat dampak seperti itu [vs Bournemouth]

“Dia sekarang di suatu tempat yang di dalam pikirannya sendiri dia berpikir ‘Saya harus mulai dari sini’ dan ketika tidak terjadi, itu adalah kemunduran.

“Saya pikir dia tidak pada titik dalam karirnya di mana dia harus mengatakan bahwa dia adalah No.9 yang pasti di posisi striker tengah.

“Tapi saya pikir dalam perkembangan pemain muda, Anda telah melihatnya tampil seperti Wayne Rooney di sayap kiri saat pertama kali datang ke Man Utd, [Cristiano] Ronaldo di sayap kiri juga dan kemudian di depan. Pemain bergerak di usia muda, lalu menemukan posisi terbaik mereka.”

Kritik Lukaku

Ferdinand pun kemudian mengkritisi penampilan Romelu Lukaku yang pada pertandingan kontra Bournemouth absen karena cedera. Striker asal Belgia juga tidak diturunkan ketika melawan Everton, setelah belum mencetak gol untuk Setan Merah dalam sembilan pertandingan terakhir.

“Anda melihat Lukaku. Rekor mencetak gol Lukaku ada di sana, itu fantastis, dia sudah mencetak banyak gol. Tetapi di tim terbaik Anda membutuhkan lebih dari itu,” sambung Ferdinand.

“Saat ini, dalam seragam Man Utd, beberapa hal rusak karena Lukaku. Dan itu memengaruhi pemain lain di tim, seperti [Paul] Pogba dan [Jesse] Lingard, yang sebenarnya ingin lebih banyak memainkan bola.” tandasnya. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET