Published On: Thu, Feb 15th, 2018

Ferdinand: Dembele Harusnya Main di Madrid

Mousa Dembele

Les Ferdinand mengaku kecewa dengan perkembangan karir Mousa Dembele di Tottenham, dan meyakini bahwa sang pemain harusnya mengikuti jejak Gareth Bale dengan bermain di Real Madrid.

Dembele bergabung dari Fulham di 2012, namun sejauh ini karirnya banyak diganggu oleh cedera di London Utara.

Pemain Belgia menjalani operasi engkel di Mei silam, namun kembali cedera ketika menghadapi Barnsley di Piala Liga di September, membuatnya absen lebih dari sebulan.

Namun demikian, ia tampil sempurna ketika Tottenham bangkit dari ketertinggalan dua gol ketika melawan Juventus dan meraih skor imbang 2-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Ferdinand kemudian mengatakan di Omnisport: “Jujur, saya kecewa dengan Mousa. Saya berpikir dia akan menjadi pemain Spurs berikutnya yang akan bergabung dengan Real Madrid.”

“Dia punya kemampuan itu. Dia beberapa kali cedera, namun tidak menggapai level permainan yang saya kira akan bisa ia capai. Dia sudah bermain sangat baik dan ketika dia bermain, anda lihat betapa penting perannya di Spurs.”

“Saya kira dia akan menjadi pemain berikutnya yang mengikuti jejak Gareth Bale. Namun demikian kini sorotan justru diarahkan ke Harry Kane.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close