happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, May 8th, 2016

Falcao Nyaris Kembali ke Pangkuan Mantan Klubnya

radamel falcao chelsea
LONDON – Radamel Falcao memang sedang melalui masa-masa sulit sebagai pesepakbola profesional. Bagaimana tidak di musim ini saja, ia hanya bermain sebanyak 12 laga dengan sumbangan satu gol untuk klubnya, Chelsea.

Dengan situasi tersebut membuat masa depan Falcao di Stamford Bridge pun semakin tidak jelas keberadaannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa manajemen Chelsea tidak memiliki niat untuk mempertahankannya di musim panas 2016.

Hal itu membuat sejumlah klub pun mulai coba mendekati guna bisa memboyong pemilik julukan El Tigre tersebut. Salah satu klub yang kabarnya tertarik untuk bisa mendaratkan Falcao adalah mantan klubnya sendiri, yakni River Plate.

Bahkan Falcao hampir saja benar-benar hengkang ke Liga Argentina pada Januari 2016. Namun hal itu urung terjadi lantaran slot pemain asing yang dimiliki oleh River Plate sudah terisi penuh pada musim ini.

“Saya ingin datang ke River pada awal tahun ini. Akan tetapi, mereka tidak mempunyai jatah untuk bisa merekrut pemain asing lagi di musim ini. Jatah pemain asing mereka sudah penuh,” jelas Falcao.

“Pada saat ini, kembali ke AS Monaco bakal menjadi salah satu alternatif bagi saya agar terus bermain di Eropa. Tujuan utama saya sekarang jelas, saya ingin bermain tiap pekan. Sebab saya sendiri berada dalam kondisi fisik yang baik,” tuntas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close