Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

FA Dakwa Wenger Berkelakuan Buruk

Arsene Wenger nunjuk

Manajer Arsenal Arsene Wenger didakwa berkelakuan buruk oleh Football Association (FA) setelah kedapatan melancarkan protes berlebihan pada wasit Mike Dean di pertandingan melawan West Brom.

Pertandingan Arsenal melawan West Brom digelar pada 31 Desember 2017 lalu. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dahulu setelah James McClean secara tak sengaja membelokkan tendangan bebas Alexis Sanchez. Namun West Brom mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Jay Rodriguez.

Penalti itu diberikan setelah wasit Mike Dean mengangap Calum Chambers melakukan handball di kotak terlarang. Keputusan itu sendiri mendapat protes keras dari para pemain Arsenal. Bahkan usai laga berakhir mereka juga tetap melakukan protes pada sang wasit.

Wenger sendiri juga sempat tidak terima dengan keputusan itu. Ia pun juga sempat mengkonfrontasi Mike Dean kala itu. Tak hanya di atas lapangan namun juga di lorong stadion dan sampai masuk juga ke ruang ganti wasit.

“Manajer Arsenal Arsene Wenger telah didakwa setelah menjalani pertandingan West Bromwich Albion pada hari Minggu (31/12/17).”

“Diduga bahasa dan / atau tingkah lakunya di ruang ganti perangkat pertandingan setelah pertandingan itu kasar dan / atau tidak benar dan / atau mempertanyakan integritas wasit pertandingan.”

“Ia memiliki waktu hingga jam 6 sore pada hari Jumat (05/01/18) untuk menanggapi.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close