happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 5th, 2017

Evra Peringatkan Pogba Soal Citranya di Luar Lapangan

Mantan bek Manchester United Patrice Evra mengatakan Paul Pogba harus waspada terhadap citranya di luar lapangan, karena publik dan media siap mengkritik seperti yang mereka lakukan terhadap David Beckham.

Evra yang kini berkostum Marseille, pernah satu tim dengan Pogba di Juventus sebelum gelandang Prancis itu kembali ke Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia. Sebagai pemain senior di skuat Les Blues, Evra menyoroti bagaimana kritikan bisa datang ke Pogba dengan deras.

Pogba terkenal aktif di media sosial dan kerap mengganti gaya rambut. Hal-hal itu umumnya jadi bahan untuk mengkritik saat sang pemain tak mengeluarkan performa optimal di lapangan. Evra mengatakan bahwa tindakan Pogba di luar lapangan bisa saja mengaburkan pandangan suporter, namun ia menegaskan juniornya itu tidak akan mengubah perilakunya.

“Jika dia memiliki permainan yang buruk, orang-orang mengkritik dia untuk apa yang dia lakukan di media sosial atau potongan rambutnya, tapi dia tidak akan berubah. Dia berpikir untuk dirinya sendiri dan bertindak untuk dirinya sendiri,” kata Evra kepada FourFourTwo.

“Saya tidak ingin citranya lebih besar dari sepak bolanya, dan meski saya tidak khawatir bahwa itu akan terjadi, saya takut orang lain menunggu itu sehingga mereka bisa mengkritik seperti yang mereka lakukan kepada David Beckham,” tambahnya.

Evra juga mengatakan bahwa dirinya berbicara dengan Pogba sebelum pemain berusia 24 tahun itu kembali ke Old Trafford setelah empat tahun berkarier di Serie A bersama Juve, tempatnya memenangkan gelar liga di setiap musim.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa jika ia pergi, maka ia harus bergabung dengan United. Juve adalah klub besar dan saya akan senang jika dia bertahan bersama kami, tetapi saya mengatakan bahwa Manchester United adalah kesempatan besar baginya,” lanjut Evra.

“Paul sudah seperti saudara bagi saya dan saya ingin yang terbaik untuknya. Saya akan membunuh orang-orang yang ingin mengambil keuntungan darinya atau mencoba untuk melakukan sesuatu yang buruk. Paul punya hati yang benar-benar baik,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET