happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 22nd, 2018

Ederson Beberkan Sulitnya Mempertahankan Gelar Juara Premier League

Kiper andalan Manchester City, Ederson Moraes agak pesimistis dalam melihat peluang The Citizens mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

Manchester City berhasil menjadi juara Premier League musim lalu dengan catatan yang luar biasa. Pasukan Pep Guardiola mampu menjadi jawara di Inggris dengan koleksi 100 poin dan berjarak belasan poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

“Kami memiliki kapasitas untuk mengatasi situasi sulit ini. Tentunya, kami ingin memulai Liga Champions dengan kemenangan, tapi ini adalah tentang menegakkan kepala kami, fokus pada pertandingan berikutnya dan menampilkan sepakbola yang telah kami mainkan selama ini,” ujar Ederson kepada wartawan setelah The Cityzens kalah di kandang sendiri dari Lyon pada tengah pekan lalu.

“Kami sadar mempertahankan gelar juara akan sulit. Musim lalu, kami hampir memiliki musim yang sempurna, mencapai target-target yang kami miliki, dan memecahkan rekor, serta menang lagi akan menjadi sangat sulit. Betapa sulitnya mempertahankan gelar buat tim untuk menunjukkan sangat kompetitifnya Premier League dan betapa sulitnya untuk menang, tapi saya pikir jika kami bisa mempertahankan gaya yang sama, atitude, dan cara kerja, kami akan memiliki peluang yang sama untuk memenangi liga.”

“Saya pikir manajer kami, Pep Guardiola adalah manajer yang sangat ambisius, ia ingin menang dan bermain bagus, itulah pesan yang ia berikan kepada kami,” pungkas eks kiper Benfica itu.

Manchester City sejauh ini masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara Premier Legaue musim ini. Manchester Biru mengoleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close