Published On: Tue, Nov 14th, 2017

Ditinggal Coutinho, Liverpool Pulangkan Suso

Suso

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bakal memulangkan Suso apabila mereka ditinggalkan oleh Philippe Coutinho pada bulan Januari mendatang.

Coutinho sejak musim panas kemarin memang santer disebut akan keluar dari Anfield. Sebab Barcelona sudah tiga kali melepas penawaran besar kepada pemain asal Brasil tersebut.

Meski usahanya gagal, Barca memastikan tak menyerah dalam memburu servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Liverpool sendiri pada akhirnya sudah bersiap untuk kehilangan pemain berjuluk The Little Magician tersebut.

Apalagi, belakangan ini muncul kabar bahwa Coutinho juga diminati oleh PSG. Mereka tak segan untuk mengeluarkan dana besar demi memboyong eks pemain Inter Milan tersebut.

Menurut kabar dari Daily Star, Liverpool kini mencoba untuk mencari pemain yang sekiranya cocok untuk menggantikan Coutinho. Pada akhirnya, The Reds memasukkan nama gelandang AC Milan, Suso, dalam daftar buruan mereka pada Januari mendatang.

Suso sendiri bukan nama asing bagi Liverpool. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi The Reds. Ia kemudian dilepas ke Milan pada tahun 2015.

Kini Suso telah berkembang menjadi pemain yang top. Liverpool pun tergiur untuk memulangkannya, apalagi ia disebut memiliki klausul rilis sebesar 35 juta Pounds saja. The Reds bisa memakai uang penjualan Coutinho untuk membiayai transfer pemain Spanyol tersebut.

Selama memperkuat Rossoneri, Suso telah tampil sebanyak 63 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 13 gol dan 18 assist sejauh ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru