Published On: Thu, Apr 19th, 2018

Ditarik Keluar di Laga vs Bournemouth, Ini Pesan Mourinho ke Pogba di Ruang Ganti

Manchester United bertandang ke Stadion Vitality, markas dari Bournemouth dengan semangat tinggi untuk bangkit dari kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari West Brom.

Kemenangan melawan Bournemouth ini juga bisa menjadikan motivasi lebih bagi Man United yang akan menghadapi Tottenham dalam laga semifinal Piala FA akhir pekan nanti, Sabtu (21/04/18).

Sebelumnya, Man United diprediksi akan menurunkan skuat yang berbeda dari minggu lalu pada laga ini, termasuk untuk mencadangkan bintang mereka, Paul Pogba. Akan tetapi, ternyata Pogba tetap bermain dari menit awal untuk United.

Pogba Tampak Kesal Terhadap Mourinho

Pogba pun membayar kepercayaan terhadapnya dengan sebuah assist untuk gol Romelu Lukaku yang menggenapkan skor menjadi 2-0 atas Bournemouth.

Akan tetapi, Pogba yang tampak tengah menikmati pertandingan ternyata ditarik keluar oleh Jose Mourinho di menit ke-80. Perannya digantikan oleh Daley Blind di lini tengah.

Keputusan Mou tersebut nampak membuat kesal Pogba. Dirinya pun menolak untuk bersalaman dengan Mourinho ketika ia menghampiri bench usai diganti. Hal ini pun membuat spekulasi bahwa hubungan Mourinho dan Pogba sedang tidak baik.

Lukaku Ceritakan Kronologi di Ruang Ganti

Salah satu pemain United, Romelu Lukaku pun membeberkan apa yang telah terjadi antara Mourinho dengan Pogba. Ia menceritakan kejadian di jeda babak pertama ketika Mou memberikan instruksi terhadap Pogba yang mana United juga telah unggul 1-0 lewat gol Chris Smalling.

“Pada setengah babak manajer mengatakan kepada Paul untuk terus melakukan hal itu, dia melakukannya dan memainkan operan sempurna yang saya bisa selesaikan,” katanya dilansir laman Express.

Lukaku juga membuka tentang pentingnya kemenangan Manchester United saat mereka berusaha mengamankan tempat kedua dan melihat pertandingan ke depan melawan Tottenham.

“Sangat penting bahwa kami menang hari ini dan sekarang kami siap untuk akhir pekan ini,” tambahnya.

Lukaku membahas keinginannya untuk bermain juga, setelah Mourinho awalnya menamainya di bangku cadangan melawan Bournemouth.

“Sebagai pemain Anda selalu ingin bermain dan Anda selalu harus siap,” katanya.

Tak Ingin Bersalaman

Sebelumnya, Pogba tertangkap kamera tak ingin bersalaman dengan Mourinho setelah ia diganti. Tepatnya pada menit ke-80 gelandang termahal Manchester United itu diganti oleh Daley Blind.

Usai diganti, Pogba hanya menyalami asisten pelatih Rui Faria dan kapten Michael Carrick. Dirinya tak ‘tos-tosan’ dengan manajer Jose Mourinho dan melengos begitu saja.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close