happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Ditahan Everton, Jurgen Klopp Kecam Wasit

Jurgen Klopp Wasit

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku kesal dengan keputusan wasit Craig Pawson yang memberikan penalti pada Everton di Derby Merseyside.

Pertandingan derby di matchday 16 Premier Lague tersebut digelar di Anfield, Minggu (10/12/2017). Liverpool sempat unggul dahulu melalui Mohamed Salah di menit ke-42.

Akan tetapi di babak kedua Everton bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Wayne Rooney. Hukuman itu diberikan wasit setelah Dejan Lovren diklaim melanggar Dominic Calvert-Lewin di kotak terlarang.

Usai pertandingan, Klopp pun mengomel tidak terima dengan keputusan wasit. Ia juga mengecam skema main yang diterapkan oleh manajer Everton, Sam Allardyce.

“Penampilan kami bagus, saya hanya melihat satu tim bermain, saya tidak percaya situasinya dengan segala tekel-tekel di laga tersebut. Kami bermain bersih dan tidak melakukan pelanggaran apapun,” ketusnya kepada Sky Sports.

“Selalu ada satu tekel yang kejam – (Gylfi) Sigurdsson membuat tekel itu. Itu jelas kartu merah. Anda melihat gambar penaltinya. Calvert-Lewin cerdas tapi ini bukan apa-apa. Tapi ini adalah penalti dan satu tim bisa merayakan dan kami tidak bisa,” tuturnya.

“Saya tidak mengerti mengapa wasit melakukan itu (memberikan penalti). Saya tidak menggunakan satu pun kata umpatan. Hanya satu tim yang mencoba lebih dari 95 menit untuk memenangkan pertandigan itu. Tim lain tidak berada dalam kotak penalti kami dan tidak memiliki tembakan tepat sasaran selain melambung di atas mistar gawang,” ketusnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close