happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Diogo Dalot Akui Dirinya Sulit Tolak Pinangan Manchester United

Bek anyar Manchester United, Diogo Dalot, akui dirinya sulit untuk menolak tawaran yang datang dari klub sebesar MU. Dirinya juga mengaku sangat senang lantaran akan melakoni musim pertamanya bersama MU di bawah arahan Jose Mourinho.

Dalot sendiri secara resmi telah diperkenalkan sebagai punggawa baru Manchester United setelah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Dalot didatangkan MU dari FC Porto setelah menebusnya dengan harga 22 juta euro atau setara dengan 358,4 miliar rupiah.

Dalot mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk menolak tawaran yang datang dari klub terbesar di dunia. Dirinya juga mengaku sangat antusias menyambut musim baru bersama Setan Merah dan berada di bawah arahan Mourinho.

“Bergabung dengan Manchester United adalah kesempatan yang sukar dipercaya bagi saya,” ujar Dalot kepada dari Sky Sport News.

“Saya tumbuh dan besar di akademi Porto dan saya berterima kasih atas apa yang sudah mereka lakukan kepada saya.”

“Tapi kesempatan bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah hal yang mustahil untuk saya tolak.”

“Saya antusias akan bekerja bersama Jose Mourinho dan belajar banyak dari manajer sukses seperti dirinya. Saya tak sabar bermain bersama para pemain fantastis di skuat ini,” tutup Dalot.

Pada musim pertamanya bersama MU, Dalot kemungkinan besar akan menjadi pelapis Antonio Valencia di posisi bek kanan. Namun dirinya juga bisa diplot sebagai pelapis Ashley Young untuk posisi bek kiri.

Mourinho sendiri memilih untuk mendatangkan Dalot bukan tanpa alasan. Di usianya kini, 19 tahun, dikenal sebagai salah satu bek muda potensial asal Portugal. Dirinya merupakan salah satu punggawa tim nasional Portugal U-20 dan mampu menembus skuat utama Potugal saat usianya masih terbilang belia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close