Published On: Sat, Mar 10th, 2018

Dihujat Fans Arsenal, Wenger Ternyata Cuek

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya tak pernah merasa terpancing dengan derasnya kritik dari fans The Gunners yang dialamatkan padanya.

Kritik pada Wenger belakangan makin kencang terdengar seiring dengan hasil negatif yang didapat Arsenal. Namun pria asal Prancis itu tak pernah menganggap kritik tersebut secara personal atau dalam bahasa gaul kerap disebut baper alias bawa perasaan.

“Ya, kritik menyakitkan tapi jujur saya bisa menjaga jarak dari hal itu. Mereka bukan benci orangnya, mereka benci manajer yang gagal membuat timnya tampil bagus,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Saya tak senang kami kalah, saya ingin menang. Hal ini menjadi pegangan sepanjang hidup saya. Saya ingin menang dengan gaya, ini sangat ambisius. Ketika saya tak menang saya menderita seperti semua orang lainnya,” lanjutnya.

“Arsenal kini merupakan 30 juta orang. Ini bukan penderitaan satu orang. Anda ingin membuat 30 juta orang senang dan itulah yang saya pedulikan,” tandasnya.

Usai menelan empat kekalahan beruntun, Wenger sukses membawa Arsenal mengakhiri catatan negatif dengan mengalahkan AC Milan 2-0 di San Siro kemarin.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close