agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 6th, 2017

Dihajar Man City, Wenger Mengeluh Soal Wasit

Arsene Wenger Sad

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut level kepemimpinan wasit menurun tiap musimnya dan hal itu pula yang membuat The Gunners kalah melawan Manchester City.

Arsenal bertandang ke Etihad Stadium pada matchday 11 Premier League, Minggu (05/11). The Gunners kemudian dipaksa menyerah dengan skor 3-1.

City bisa unggul lebih dahulu melalui Kevin De Bruyne di menit 19. Kemudian disusul gol penalti Sergio Aguero di menit 50 dan gol Gabriel Jesus di menit 74. Arsenal hanya bisa membalas melalui Alexandre Lacazette pada menit 65.

Ada kontroversi yang muncul di pertandingan tersebut. Yang pertama terkait gol Aguero, di mana penalti diberikan setelah Nacho Monreal dianggap melanggar Raheem Sterling.

Yang kedua adalah proses terjadinya gol ketiga City. Sebab sebelum memberikan assist, David Silva nampak berada dalam posisi offside. Wenger pun tak bisa menyembunyikan kekecewaanya terhadap kepemimpinan wasit Michael Oliver di pertandingan tersebut.

“Saya merasa itu adalah permainan yang intens, berkualitas di kedua sisi. Tentu saja, Man City berada di posisi tinggi, tapi saya merasa kami memiliki banyak situasi dan peluang berbahaya dan saya akan mengatakan secara keseluruhan, sekali lagi, wasit membuat keputusan hari ini dengan penalti yang lemah dan gol offside,” ketusnya pada Sky Sports.

“Kami sudah terbiasa dengan hal itu. Kami kebobolan dua gol offside tahun lalu (di Etihad). Saya merasa mereka (wasit) tidak cukup bekerja. Wasit tidak bekerja cukup keras karena level mereka turun setiap musim dan apa yang terjadi tidak dapat diterima,” seru Wenger.

“Tingkat fisik (para wasit) sangat bagus, tapi keputusannya (yang tidak bagus). Pada posisi 2-1 kami berada dalam permainan dan ia memberikan gol yang jelas-jelas offside dan tentu saja keputusan itu membunuh permainan tersebut bagi kami,” keluhnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close