agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 27th, 2018

Demi Pemain Baru, Mourinho Korbankan Pogba?

Manchester United dilaporkan masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas ini. Paul Pogba disebut akan menjadi “tumbal” keinginan Jose Mourinho itu.

Menurut Daily Mirror, bos Setan Merah itu disebut akan mendapat kucuran dana 200 juta pounds untuk dibelanjakan pada jendela transfer musim panas ini. Mourinho diketahui berada dibawah tekanan setelah musim ini United tersingkir dari Liga Champions maupun kompetisi domestik.

Agar United mampu bersaing di musim depan, Mou ingin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan setidaknya empat pemain baru. Beberapa nama yang menjadi incaran adalah duo Real Madrid Raphael Varane dan Toni Kroos, gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, dan bek kiri Juventus Alex Sandro juga masuk dalam pertimbangan.

Untuk menggaet nama-nama diatas, Mou dikabarkan akan memasukkan nama Paul Pogba sebagai umpan. Spekulasi masa depan Pogba di Old Trafford semakin buram setelah ia berselisih dengan Mourinho. Kini, hubungan keduanya pun diketahui makin memburuk.

Laporan tersebut juga mengklaim Mou siap menggunakan Pogba sebagai alat tawar-menawar dalam kesepakatan apapun yang dilakukan baik dengan Real Madrid, Juventus, ataupun PSG untuk mendapatkan pemain incarannya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close