agen bola judi online
Published On: Fri, Aug 10th, 2018

De Gea: Premier League itu Keras, Kepa!

Kiper Manchester United, David De Gea, menyambut positif kedatangan rekan sesama Spanyol, Kepa Arrizabalaga, yang baru bergabung dengan Chelsea. Namun De Gea mengingatkan Kepa agar selalu bekerja keras lantaran persaingan di Premier League sangat keras.

Kepa sendiri untuk pertama kalinya akan mencicipi kerasnya persaingan di Premier League usai didatangkan oleh Chelsea dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas tahun ini. Demi mendatangkan Kepa, The Blues sampai harus menebus klausul rilis sang bintang sebesar 80 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Nilai sebesar itu sukses menempatkan Kepa sebagai penjaga gawang termahal di dunia menyalip catatan Alisson Becker yang pindah dari AS Roma ke Liverpool juga pada musim panas ini.

Dengan datangnya Kepa ke Inggris itu berarti akan membuatnya bertemu dengan seniornya di timnas Spanyol, De Gea. Di level timnas, Kepa sendiri merupakan kiper kedua alias pelapis bagi De Gea dan keduanya beberapa waktu yang lalu di bawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

De Gea mengaku gembira dengan kedatangan Kepa di Liga Primer. Namun sebagai senior yang sudah lama berkarier di Inggris, De Gea mengingatkan kiper berusia 23 tahun itu untuk bisa bekerja keras dan tampil konsisten agar bisa bersaing di Premier League yang sangat keras.

“Kepa masih sangat muda. Dia menatap karier yang panjang di depannya. Tapi, pemikirannya sudah berada di tempat yang tepat,” ujar De Gea seperti dilansir dari Mirror.

“Ketika Anda berlatih bersamanya, Anda akan sadar bahwa pemain ini memiliki level yang sangat tinggi. Dia kiper yang sangat hebat. Tapi, dia harus bisa terus bersaing di level ini dan berkembang dari laga ke laga,” tutup De Gea.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close