happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 31st, 2018

CUPLIKAN GOL Manchester United 4-1 Bournemouth: Pogba Ajak Setan Merah Menari Lagi

Manchester United melanjutkan catatan manis mereka di bawah kepemimpinan Ole Gunar Solskjaer dengan menaklukkan Bournemoutn 4-1 di Old Trafford (31/12/2018) dini hari WIB. Paul Pogba kembali menjadi pahlawan Setan Merah pada pertandingan ini, dua gol dan satu assist.

Kemenangan ini membuat Manchester United semakin dekat dengan Arsena. Sekarang MU hanya tertinggal tiga poin dari The Gunners yang menduduki posisi lima klasemen. Sedangkan Bournemouth tertahan di posisi 12.

Manchester United langsung membuat gebrakan dengan gol Paul Pogba di menit ketiga. Dia bekerja sama dengan sangat baik dengan Marcus Rashford yang melakukan aksi individu untuk mengawali peluang terciptanya gol pembuka mereka.

Gol Pogba (Manchster United 1-0 Bournemouth)

Manchester United terus memberikan tekanan kepada tamunya, mengurangi kesempatan Bournemouth untuk mengusai bola. Manchester United juga bermain dengan tempo tinggi, terus menerus menciptakan peluang berbahaya.

Walau begitu Manchester United agak kesulitan menembus pertahanan Bournemouth setelah gol pertama, mereka butuh hampir setengah jam untuk mendapatkan gol kedua yang juga dicetak Pogba. Kali ini melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Ander Herrera.

Gol Pogba (Manchester United 2-0 Bournemouth)

Dan dua menit sebelum turun minum kerja sama Anthony Martial dengan Marcus Rashford berhasil membuahkan gol. Gol ini mirip dengan gol pembuka, Rashford membuat United semakin nyaman bermain.

Gol Rashford (Manchester United 3-0 Bournemouth)

Tetapi, beberapa detik sebelum wasit meniup peluit akhir babak pertama, Nathan Ake sukses memperkecil ketertinggalan mereka usai menerima umpan dari David Brooks yang didului skema tendangan sudut pendek.

Gol Ake (Manchester United 3-1 Bournemouth)

Babak kedua pertandingan semakin ketat, berkat gol Ake semangat pemain Bournemouth kembali menyala. Mereka mulai membuat Manchester United kesulitan dalam mengembangkan permainannya dan juga memberikan ancaman dengan serangan balik.

Pada menit 70 Solskjaer menarik Rashford dan memasukkan Romelu Lukaku, belum genap satu menit di lapangan striker Belgia ini langsung mencetak gol mengkonversi umpan dari Pogba. Pogba benar-benar melanjutkan performa apiknya di bawah Solskjaer.

Gol Lukaku (Manchester United 4-1 Bournemouth)

Setelah unggul 4-1 Manchester United harus bermain dengan 10 orang karena Eric Bailly mendapat kartu merah langsung dari wasit. Dia melakukan tekel dua kaki ke arah Ryan Fraser dalam situasi yang sebenarnya terlalu berbahaya. Sebuah tekel yang tidak perlu dan bisa dibilang bodoh karena mereka tidak dalam posisi tertekan. Solskjaer terpaksa mengurangi penyerangnya, menarik Martial dan memasukkan Phil Jones.

Video cuplikan gol Manchester United vs Bournemouth

Line-up Manchester United vs Bournemouth

MAN UNITED XI (4-3-3): David de Gea; Ashley Young (c), Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Cadangan: Andreas Pereira, Phil Jones, Juan Mata, Sergio Romero, Marouane Fellaini, Matteo Darmian, Romelu Lukaku

BOURNEMOUTH XI (3-5-2): Asmir Begovic; Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Jordon Ibe, Junior Stanislas, David Brooks, Andrew Surman (c), Diego Rico; Callum Wilson, Joshua King

Cadangan: Jefferson Lerma, Tyrone Mings, Jack Simpson, Ryan Fraser, Artur Boruc, Jermain Defoe, Lys Mousset

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET