happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 11th, 2018

CUPLIKAN GOL Manchester United 2-1 Leicester City: Start Apik Setan Merah

Manchester United membuka Premier League 2018-19 dengan kemenangan tipis atas Leicester City 2-1 di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Dua gol United diciptakan oleh Paul Pogba dan Luke Shaw di masing-masing babak. Sementara gol balasan Leicester dicetak Jamie Vardy yang masuk dari bangku cadangan.

Bermain belum dengan kekuatan utama, Manchester United memulai laga dengan sempurna. Laga baru mulai dua menit, tuan rumah mendapatkan penalti atas handball yang dibuat Thomas Amartey. Sempat terjadi debat dengan Sanchez, akhirnya Paul Pogba yang maju sebagai algojo dan sukses taklukkan Schmeichel.

GOL Pogba

Bukan Manchester United yang lebih tampil menyerang pasca unggul. Justru Leicester mendapatkan ruang untuk menguasai jalannya pertandingan. Mereka menguasai bola lebih banyak dengan persentase 53 persen berbanding 47 persen milik United.

Peluang terbaik The Foxes tercipta di menit ke-29. Ricardo Pereira menusuk dari sisi kiri pertahanan United dan memberikan umpan tarik ke arah James Maddison, tapi sepakan kerasnya di dalam kotak penalti mampu ditepis dengan satu tangan oleh De Gea.

Kedua sayap tim tamu tampil lebih aktif ketimbang United. Namun belum banyak yang bisa terjadi, hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah tetap tak berubah.

Manchester United mengambil alih jalannya babak kedua. Kali ini mereka mampu memperlambat tempo, hingga Leicester tak mampu mengancam gawang De Gea.

Mereka mendapatkan peluang terbuka pada menit ke-65. Berawal dari pergerakan Alexis Sanchez di sisi kanan pertahanan Foxes. Juan Mata mendapatkan bola tarik yang langsung dieksekusi dari luar kotak penalti, sayang masih bisa dihalau badan bek Foxes.

Tim tamu baru mendapatkan peluang memasuki menit ke-75. Jamie Vardy menyodorkan umpan ke dalam kotak penalti dan disambut oleh Demarai Dray, tapi bola masih mengarah tepat ke pelukan De Gea.

Lukaku hampir saja menjebol gawang Leicester saat dirinya mampu lolos dari jebakan offside di menit ke-78. Tapi upaya penyerang Belgia itu mampu digagalkan oleh kaki Schmeichel.

Menyisakan tujuh menit lagi di waktu normal, publik Old Trafford akhirnya kembali bersorak menyambut gol yang dilesakan Luke Shaw. Kecerdikannya memanfaatkan peluang diselesaikan dengan sepakan elegan oleh bek kiri internasional Inggris.

GOL Shaw

Di akhir babak kedua, Jamie Vardy berhasil memperkecil kedudukan melalui sundulan. Dia dengan cerdik memanfaatkan bola kiriman Ricardo yang sempat membentur tiang gawang.

GOL Vardy

Untung saja skor 2-1 untuk kemenangan United tak mampu dikejar lagi oleh Leicester. Berkat kemenangan ini untuk sementara pasukan Jose Mourinho bertengger di puncak klasemen dengan poin 3, sementara Leicester berada di dasar klasemen.

Video cuplikan gol Manchester United vs Leicester City

Susunan Pemain Manchester United vs Leicester City

Manchester United XI (4-3-3): David de Gea; Darmian, Bailly, Lindelof, Shaw; Fred, Pereira, Pogba; Mata, Rashford, Sanchez

Cadangan: Grant, Smalling, Martial, Lukaku, Young, Fellaini, McTominay

Leicester City XI (4-2-3-1): Schmeichel; Amartey, Morgan, Maguire, Chilwell; Ndidi, Silva; Pereira, Maddison, Gray; Iheanacho

Cadangan: Ward, Evans, Iborra, Albrighton, Vardy, Fuchs, Ghezzal

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close