agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 5th, 2017

CUPLIKAN GOL Manchester United 1-1 Everton: Setan Merah Kembali Imbang Di Old Trafford

Manchester United menjamu Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League di Old Trafford, Rabu (5/4). Everton berhasil unggul terlebih dahulu di pertandingan ini, namun handball Ashley Williams di akhir pertandingan menyelamatkan muka The Red Devils.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Manchester United pada menit ke-5. Penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Everton mampu menutup ruang tembak pemain tersebut dengan sangat baik.

Manchester United kembali menyerang. Pada menit ke-12 pemain muda Jesse Lingard bekerja sama dengan Michael Carrick dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Everton mencoba membalas serangan pada menit ke-21. Pemain sayap asal Belgia Attempt saved. Kevin Mirallas mendapat umpan matang dari Gareth Barry dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun David De Gea masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Namun justru Everton yang berhasil mendapatkan gol pembuka mereka. Pada menit ke-22 Phil Jagielka berhasil memenangkan duel dengan Marcos Rojo untuk melepaskan tendangan lemah dari dalam kotak penalti yang mengelabui David De Gea.

Gol Phil Jagielka (22’)

Tersentak dengan gol tersebut, Manchester United semakin meningkatkan intensitas serangan mereka. Pada menit ke-30 Ander Herrera mendapat peluang dari jarak dekat, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Ander Herrera kembali mengancam gawang Everton pada menit ke-39. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kali ini kiper Everton mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Menjelang akhir babak pertama, gelandang Marouane Fellaini menyambut umpan silang dari Jesse Lingard dengan sundulannya, namun arah sundulannya masih belum sempurna.

BACA JUGA
[TOP 5] Alasan Kenapa Tottenham Hotspur Masih Berpeluang Besar Kejar Chelsea

Babak kedua dimulai dengan serangan dari Everton. Kevin Mirallas mendapat umpan dari Ross Barkley dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun David De Gea mampu menepis bola dengan sangat baik untuk mengamankan gawangnya.

Manchester United kembali menekan. Pada menit ke-62 Marouane Fellaini melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Paul Pogba, namun pemain asal Belgia itu masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Manchester United sempat mendapatkan gol pada pertengahan babak kedua melalui sundulan dari Zlatan Ibrahimovic, namun hakim garis menganggapnya berada dalam posisi offside, meski dari tayangan ulang pemain tersebut berdiri sejajar dengan bek lawan.

Namun memasuki masa injury time menjelang pertandingan berakhir, Manchester United mendapat hadiah penalti setelah Ashley Williams menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Ia pun mendapat kartu merah, dan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol penalti Zlatan Ibrahimovic (90’)

Namun tak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, maka Manchester United masih menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan 54 poin, sedangkan Everton menempati posisi ketujuh dengan 51.

Susunan pemain Manchester United vs Everton

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Young, Bailly, Rojo, Blind; Herrera, Carrick, Fellaini; Lingard, Ibrahimovic, Rashford.

Everton XI (4-3-3): Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Davies, Barry, Gueye; Mirallas, Lukaku, Barkley.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru