agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Coutinho Isyaratkan Hengkang Bulan Januari

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho tak bisa memberikan komitmennya pada Liverpool dan mengakui masa depannya di Anfield tidak menentu setelah adanya ketertarikan dari Barcelona.

Playmaker asal Brasil tersebut sebelumnya sempat diburu mati-matian oleh Barcelona. Klub asal Catalan tersebut sempat melepas tiga penawaran besar namun semuanya berakhir dengan kegagalan.

Barca sendiri disebut tak akan menyerah untuk mendatangkan Coutinho. Mereka disebut siap untuk mendatangkannya pada bulan Januari mendatang dengan dana mencapai 128 juta Pounds.

Terkait adanya ketertarikan tersebut, Coutinho justru menyatakan tidak bisa memastikan komitmennya di klub Merseyside tersebut. Pasalnya ia mengaku tak tahu akan seperti apa masa depannya di Anfield, khususnya di bulan Januari mendatang.

Akan tetapi, Coutinho juga menegaskan bahwa ia akan tetapi tampil profesional selama masih membela Liverpool. Ia akan tetapi memberikan penampilan terbaiknya bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat memiliki kesempatan untuk bermain, menghormati jersey dan pendukungnya. Saya tidak tahu akan seperti apa masa depan akan terjadi. Apa yang akan terjadi pada bulan Januari, kami akan mengetahuinya pada bulan Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada tawaran,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Musim panas yang lalu ada tawaran pekerjaan dengan cara yang sama seperti yang terjadi pada karyawan manapun dan saya tertarik dengan hal itu. Karena saya bertahan, saya telah bermain dengan keinginan dan semangat,” tegas Coutinho.

“Tentu saja banyak terjadi di musim panas kemarin tapi kemauan saya adalah selalu bermain dan melakukan yang terbaik dimanapun saya berada – itu belum berubah. Saya disini (di Liverpool), kami memiliki banyak pertandingan dan saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu,” tegasnya lagi.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru