agen bola judi online
Published On: Mon, Aug 6th, 2018

Courtois Angkat Bicara soal Isu Transfer ke Real Madrid

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, angkat bicara terkait isu transfer ke Real Madrid. Pemain internasional Belgia ini mengaku tidak terlalu memikirkannya karena fokus menghadapi musim baru.

Courtois santer diberitakan akan segera resmi berseragam Real Madrid. Sang kiper masih menyimpan teka-teki kala menanggapi rumor ini. Baca Juga: Courtois Sebut Van Gaal Tidak Tahu Sepak Bola “Saya tidak akan berbicara mengenai rumor transfer karena itu merupakan situasi yang sulit,” ucap Courtois dari Marca.

“Saya tidak bisa berbicara banyak dan juga tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting adalah saya mempersiapkan diri untuk musim depan,” kata Courtois menambahkan. Lain dengan Courtois, Christophe Henrotay yang menjadi agen sang pemain justru lebih vokal. Henrotay bahkan telah mengontak Chelsea mengenai transfer Courtois ini. Ia menyarankan Chelsea untuk segera melepas Courtois ke Real Madrid.

Menurut Henrotay, hal tersebut akan menjadi pilihan terbaik bagi Chelsea. Kontrak Courtois dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Jika tak dilepas musim ini, Courtois bisa pergi secara cuma-cuma musim depan

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close