happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, May 15th, 2018

Conte Tak Yakin Bisa Kalahkan MU Di Final Piala FA, Ini Sebabnya

Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea tidak akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan Manchester United di Final Piala FA jika mereka tampil seperti saat melawan Newcastle United.

The Blues harus mengalahkan Newcastle dan berharap Liverpool kalah di pertandingan melawan Brighton untuk mencuri posisi keempat pada hari terakhir Premier League, tetapi mereka justru mengalami kekalahan memalukan dengan skor 3-0.

Hasil itu, ditambah dengan kemenangan 4-0 Liverpool di Anfield, membuat tim asuhan Conte menyelesaikan musim dengan selisih lima poin dari posisi empat besar dan kehilangan kesempatan untuk bermain di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

“Untuk pertandingan berikutnya, pastinya kami harus berubah. Jika kami pikir kami dapat memainkan permainan seperti ini di final Piala FA, maka kami tidak memiliki kesempatan untuk menang,” ujar Conte.

“Kami memiliki waktu enam hari untuk mengubah pendekatan, keinginan, dan komitmen kami untuk bertarung. Pendukung kami layak mendapatkan lebih dari ini,” tambahnya.

Manajer asal Italia, yang memimpin Chelsea meraih gelar liga di musim debutnya di Stamford Bridge, itu mengatakan bahwa musim timnya yang buruk adalah kekecewaan besar baginya. Chelsea sekarang harus memasuki Liga Europa melalui babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak kompetisi itu mengubah nama dari Piala UEFA. Mereka memenangkan kompetisi itu pada tahun 2013 setelah tersingkir dari Liga Champions.

Martial terancam absen

Sementara itu dari pihak lawan, Jose Mourinho telah mengonfirmasi bahwa penyerang Manchester United Anthony Martial diragukan untuk tampil di final Piala FA karena mengalami cedera lutut.

Martial berpeluang memainkan pertandingan liga terakhirnya bersama Manchester United musim ini di pertandingan melawan Watford, yang dimenangkan pasukan Mourinho dengan skor 1-0, tetapi itu gagal terjadi setelah ia mendapatkan cedera saat latihan pada Jumat.

Mourinho sekarang meragukan pemain asal Prancis itu akan siap untuk pertandingan di Wembley melawan Chelsea akhir pekan ini.

“Anthony, saya harus menunggu lebih lama. Ia mengalami masalah pada lututnya. Dia cedera dalam sesi latihan Jumat dan kemarin [Sabtu] dia tidak bisa berlatih. Dia menjalani perawatan di pagi hari di tempat latihan,” ujar Mourinho.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close