agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 17th, 2018

Conte Minta Pemain Chelsea Buat Dirinya Sakit Kepala

Antonio Conte Sad 2017

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa hal paling penting yang harus ditunjukkan semua pemainnya adalah gairah dan komitmen besar di setiap sesi latihan. Bila semua pemain menunjukkan itu, dia berharap bisa mengalami sakit kepala yang membuatnya bahagia.

Chelsea akan menghadapi Norwich City di pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Kamis (18/1) dini hari nanti. Pertandingan ini digelar karena kedua tim sebelumnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Nah, jelang pertandingan tersebut, Conte mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan beberapa perubahan dalam skuatnya. Pelatih asal Italia tersebut juga lantas berharap mendapatkan sakit kepala dengan melihat semua pemainnya memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan dan menunjukkan tekad bersaing berebut tempat.

“Hal yang paling penting di sesi latihan adalah untuk selalu menunjukkan komitmen besar dan gairah untuk berjuang demi mendapatkan kesempatan bermain,” ujarnya di situs resmi klub.

“Setiap pemain harus memiliki gairah ini dan niat untuk belajar, memperbaiki diri dan menempatkan diri sebagai kandidat untuk dipilih. Itulah cara terbaik bagi setiap pemain, untuk meningkatkan dirinya dan menunjukkan pada saya sebuah gairah besar,” sambungnya.

“Jelas, ketika anda memiliki 16 atau 17 pemain senior, bila semua orang menunjukkan pada anda komitmen besar, anda harus membuat keputusan karena anda hanya bisa memainkan 11 pemain,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru