Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Conte Mengaku Kesal Gagal Dapatkan Van Dijk

Antonio Conte Sad 2017

Antonio Conte belum lama ini secara mengejutkan mengakui bahwa Chelsea gagal dalam upaya mereka menghadirkan Virgil van Dijk, yang akhirnya dibeli Liverpool dengan harga 75 juta pounds dari Southampton.

Bek Belanda usia 26 tahun mencatat debut bersama The Reds kala mereka menang 2-1 atas Everton di Anfield pekan lalu, mencetak gol kemenangan untuk membawa timnya lolos ke babak III Piala FA.

Chelsea sendiri sejauh ini baru merekrut Ross Barkley dari Everton, namun Conte mengakui bahwa ia sebenarnya juga tertarik merekrut Van Dijk.

“Inilah sepakbola. Inilah kehidupan,” tutur Conte. “Dia memang target kami, namun inilah sepakbola. Kami punya banyak target, namun yang terpenting anda harus bisa mendapatkannya.”

“Bursa transfer sama sekali bukan sesuatu yang sederhana. Liverpool membeli Van Dijk untuk memperkuat pertahanan dan saya kira Van Dijk seorang bek top. Mereka mengeluarkan 85 juta euro untuk pemain ini.”

“Di sisi lain, mereka menjual Coutinho dengan baik. Dengan uang yang begitu banyak, anda bisa meningkatkan tim yang anda punya. Namun saya pikir bursa transfer sekarang tak sesederhana itu.”

“Arsenal – saya tidak tahu apa yang terjadi, namun saya kira kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Dalam setiap kebijakan transfer selalu ada rencana khusus, dan saya menghormati semua manajer, semua tim.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close