happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 17th, 2018

Conte: Kemenangan Lebih Penting Dari Pemain

Antonio Conte Nunjuk

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa hal yang paling penting yang dia lakukan dalam tim adalah mengajarkan untuk meraih kemenangan, bukan membuat pemain bahagia.

Conte memang dikenal sebagai pelatih yang tegas dan blak-blakan kepada para pemainnya. Saking tegasnya, tak jarang dia memberikan hukuman kepada pemainnya yang tak disiplin.

Dalam dua tahun karirnya sebagai pelatih Chelsea, Conte sudah pernah memperlihatkan betapa disiplinnya ia dan dia bahkan sempat disebut berselisih dengan pemain yang tak mengikuti instruksinya. Di musim lalu ada nama Diego Costa, dan di musim ini ada nama David Luiz, yang sempat dikabarkan cekcok dengan Conte.

Dan jelang pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA, Kamis (18/1) dini hari tadi, Conte mengungkapkan bahwa tipikal melatihnya banyak dipengaruhi oleh para pemain beken seperti Marcello Lippi hingga Arrigo Sacchi.

“Setiap pelatih yang saya pernah bekerja dengan mereka dalam karir saya sebagai pemain, hal pertama yang mereka ajarkan kepada saya adalah tidak penting membuat pemain bahagia,” ujarnya.

“Yang terpenting adalah menang, jujur dan loyalitas. Bila anda seperti ini, tak ada orang yang bisa mengatakan apapun kepada anda,” sambungnya.

“Mungkin pada saat pertama seseorang bisa marah, tapi setelah mereka merefleksi, mereka sadar anda jujur dan setiap pilihan adalah untuk tim. Bukan karena anda memiliki simpati lebih untuk satu pemain. Saya mempelajarinya dari [Marcello] Lippi, [Giovanni] Trapattoni, [Arrigo] Sacchi, banyak pelatih yang saya miliki di masa lalu saya,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET